Minggu, 16 Maret 2014

check another page, yes?

hai bloggerku sayaaaangggs~ sudah lama tidak menyentuhmu *bersihin sawang*
maafkan aku, karna aku sedikit berpaling darimu u,u
Jadi ceritanyaaa, lagi ketagihan main tumblr ahahaha (cek behind the scene yaaa :3), awalnya itu gara2 si dhila nyuruh bikin tumblr, akhirnya bikin, walaupun awalnya dianggurin lama bgt gara2 sibuk sama tugas kuliah :'D
Karna aku gamau membuat kamu sakit hati blog, jadi aku ngpost di blog juga, padahal eresbege lagi menantiku untuk melanjutkan hubungan kita ._.

Sedikit cerita, 2 hari kemaren habis makrab part 2 sama anak2 arsi13 yg perlu kalian tau kalo mereka itu ternyatakecebgt~
Bersyukur banget punya mereka ahahaha :3

Habis kemaren seneng2, hari ini harus bener2 balik ke kenyataan kalo besok itu hari senin, yg artinya, besok itu awal minggu harus kuliah lagi dan besok ada eresbege dimana aku harus wajib kudu konsul karna minggu kemaren nggak konsul sama 'papah' dan aku sempet2nya ngblog padahal deadlinenya tanggal DUAPULUHEMPAT MARET dan itu seminggu lagi ._.

Ah, sudahlah, bukankah kita semua kudu semangat banget sama apa yang udah kita jadiin piliha? :)

Don't forget to check my another page yaaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar