Selasa, 10 Desember 2013

Ini cuma..

Ini udah Desember, dan itu artinya 2013 mau berakhir. Banyak orang baru yang aku kenal, dan mereka semua menyenangkan. Bukan cuma orang-orang baru yang muncul, tapi yang kemaren-kemaren juga masih menyenangkan kok ;)

Bersyukur banget banget banget banget sama Allah SWT yang udah mempertemukan aku sama anak-anak super, yang udah ngasih kesempatan buat kuliah di arsitektur juga, dan udah ngasih aku segala hal yang emang seharusnya aku syukuri :)

Kayaknya ini postingan salah banget, di saat anak Arsi13 lagi berkutat sama buku Pengantar Arsi, PKn, Pancasila, eh akunya enak-enakan ngblog -,- Bukannya males belajar, tapi tadi udah sempet baca-baca, dan tiba-tiba mood ilang, dan belum kembali :(

Seperti biasa, tiap tahun nggak pernah lepas dari rasa terimakasih buat orang-orang istimewa di taun ini.
Terlepas dari orang tua, keluarga, dll, spesial postingan ini buat anak-anak superku dimanapun mereka berada sekarang :3

Tadi di facebook, baca statusnya bang tere, yg tiba2 ngomongin persahabatan..

Sahabat baik seperti hujan
Yang menyiram lembut tanah gersang nan tandus
Agar tumbuh benih-benih manfaat
Besok lusa tinggi menjulang karena kepedulian
Selalu begitu, tak pernah berhenti

Aduhai,
Sahabat baik bagai weker, dia mengingatkan
Sahabat baik bagai helm, dia melindungi
Pun bagai sapu lidi, tiada guna sapunya kalau hanya sehelai lidi
Sahabat baik adalah segalanya

Dan tentu saja
Dia lebih istimewa dibanding HP, laptop, gagdet kita
Yang pasti dibuang saat rusak atau ketinggalan jaman
Sahabat baik selalu sebaliknya: semakin lama, semakin istimewa
Selalu spesial.

Suka banget sama kata2 yang aku bold :')

Hei, Vinny, Rossay, Qwel, Ep, Titis, Dita, kangen kangen kangen kalian!! Kapan kalian maen kerumahku lagi? Kapan karaokean lagi? Kapan maen ToD lagi? :'D
Ayoo quality time! :3
Dimanapun kalian sekarang, miss you guys :* Semoga terus berlanjut sampe taun ke-6, ke-7, dan ke selanjut selanjutnya yaaa :3

Hei, ogif, tari, aqila, dindut, ayuurp, flo, leny, kalian emang baru aku kenal, tapi aku ngrasanya kayak udah kenal lama. Langsung nyambung, langsung ngrasa nyaman aja sama kalian, yaa walaupun kita kenal baru satu semester ini, tapi kalian super! :3 Kapan kita mau nginep bareng? :p
Semoga kita bisa melalui segala hal di arsi ini dengan baik yaa :' kita masuk bareng2, kelarnya harus bareng2 juga dong yaa~ aamiiin :3

SMANSA13, kalian itu mengagumkan! Semoga ringkasanku slalu membuat kalian ingat padaku (?) ahahaha

ARSI13, kalian itu tidak terduga! Banyak banget orang baru yg aku temui, dan kalian salah satunya, kalian itu keluarga baru buat aku :')

Dan untuk anak2 yang nggak aku sebutkan secara terperinci, kalian juga istimewa kok :3
Eh, buat seseorang-yg-gamau-aku-sebutin-namanya, seseorang-yg-masih-bersedia-takcurhatin-kapanpun, thankyou mas brooooo, you know me so well pokoke ahahaha :D

Sudah, sekian postingan dari saya :)
Doakan sukses UKD 3 matkul besok ._. semangArch!! ^^9

Terus bersyukur dengan segala hal yang kamu terima. Selalu posthink!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar