Minggu, 30 Desember 2012

Bye 2012. Welcome 2013!!

Hei readers, nggak nyangka 2012 udah meh berakhir. Taun ini berasa cepeeeeetttt banget -______-
Oke, postingan kali ini, mungkin postingan terakhir di 2012 :D
Mari kita mulai, pertama-tama..
Makasih banget sama Allah SWT atas segala hal yang Dia berikan sama aku di taun 2012 :') Orang2 spesial, kejadian2 spesial, dan semua hal yg terjadi di taun ini. Once again, thanks God :)

Kedua, makasih syekali buat orang2 spesial disekitarku selama setaun ini.
     1.Ortu. Ortuku yg oke banget. Yang paling bisa ngertiin aku. Dan yg pasti aku nggak bakal ada tanpa kalian :') Love them so much :*****
     2. Dila & Arul. Adek2ku yang kece banget. Yang slalu jadi pendengar setiaku, meh aku curcol penting apa nggak penting, dll. Pokoknya, you're my best siblings :****
     3. Exist G. 6sahabatku yg udah (alhamdulilah) 5taun ini jadi temen-sahabat-kakak buat aku, yg udh slalu ada buat aku, slalu jadi pendengar setiaku. Thanks yaa buat semuanya :) buat telinga yg udah buat ndebgerin ceritaku, buat tangan yg slalu siap buat mbantu-meluk-dll, buat pundak yg udah buat sandaranku, dan yg paling penting, makasih bgt karna kalian udah jadi sahabat yg terbaik :****
     4. SMANSA13. Temen seperjuanganku yg akhir2 ini (akhirnya) kita punya momen yg berkesan :*****
     5. Semua orang. Followersku, orang2 disekitarku yg belum tak sebutin disini. Pokoknya, makasih buat semuanya selama di taun 2012 ini.

Ketiga, mungkin beberapa anak yg baca blog ini, penasaran knapa aku nggak nyebutin satu nama yg slalu tak sebut2 di taun ini, padahal setaun yg lalu, dia ada di list makasihku. Emm, aku juga gatau knapa nama itu nggak aku sebut. Hehehe. Udahlah, nggak usah ngomongin dia lagi :p Walopun, kemaren malem dapet kabar kalau...... eh eh udahlah :D Lanjut lanjut!! :D

Keempat, setelah diinget-inget, ada beberapa kejadian yg unforgettable di taun ini. Pertama, WKS. Kedua, ultahku yg ke-17 *sekali lagi, terimakasih FOSFOR untuk kejutannya malem-pagi itu -,- makasih juga nastar dan 17lilinnya EG :*. Ketiga, liga smansa *congrats yaaa smansa13 :D. Keempat, ke jogja nonton 5cm sama anak2 kece :p. Terussss..oya, satu lagi, malam itu, aku-kamu-dia-dan sesuatu :p *nggak berani frontal :p

Kelima, spesial buat smansa13 : 2013 semoga menjadi taun terindah dan taun keberuntungan buat kita. Semoga apa yg kita cita-citakan bisa tercapai di taun ini. Semoga apa yg kita rencanakan lancar tanpa ada hambatan. Semoga kita bisa menjadi lulusan yg terbaik. Semoga kita bisa lolos jalur undangan. Semoga kita slalu diberi kemudahan. Apapun doa kita, semoga di taun 2013 bisa terlaksana :) Semangat buat kita, smansa13!! :* 
I do love smansa13 :)

Hei readers, selamat taun baru 2013, semoga kita bisa menjadi pribadi yg lebih baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar